\>

24 May 2013

Trik Aon Rampok Gajah Updated 24 Mei 2013

Selamat  Siang Sobat gretonger,, apa kabar?? semoga dalam keadaan sehat selalu dan tak kurang satu apapun. sudah lama saya tidak update trik2 terbaru Aon di karenakan kesibukan kerjaan dan keluarga, waktu kemarin2 saya Update trik NGALONG yang saat ini pun masih work, tapi sayang banyak yang berkomentar Negatif tapi tak apalah itu hak mereka dan maaf kalo permintaan passnya belum semua karena jujur di inbox email saya ada hampir 600 lebih email yang masuk, jadi saya agak ribet ngebalesnya soalnya ga pake subject yang jelas jadi saya pusing mana yang minta pass dan mana yang email lainnya di luar itu, tercampur menjadi satu jadi saya pusing saking banyaknya email yang masuk. Oke tanpa banyak basa-basi kali ini saya akan share trik Aon Rampok Gajah, kenapa saya kasih judul Rampok Gajah? karena trik ini bisa ngedonlot file bergiga-giga di semua site tanpa terkecuali dengan speed di atas 2 Mbps dan nyampe tembus 4 Mbps lebih tanpa KUOTA Alias Kuota 0 MB Di Paket Reguler maupun Kenyang Download, Woowww.....
Sebelum sobat gretonger ambil triknya alangkah baiknya simak dulu video di bawah ini secara seksama.







Oke bagi yang pengen mencoba trik ini silahkan ambil secara gratis disini trik Sudah di Update ke Versi 30 Mei 2013 Anti Keong dan bisa langsung di ambil untuk Passwordnya bisa di lihat disini Selanjutnya di tunggu komentarnya.

NB : Bagi yang sudah mendapatkan triknya silahkan berkomentar dan kalo ada yang belum bisa di mengerti silahkan share disini, kita disini saling berbagi kalo saya bisa pasti saya jawab.

Bagi yang sudah saya kasih triknya harap komentar biar ga ada lagi anjing2 yang menggonggong di blog ane, mereka orang2 yang tidak menghargai orang lain, bisanya cmn ngomong doang tanpa bisa apa2. 

Terima kasih atas kunjungannya semoga trik ini bisa bermanfaat bagi sobat gretonger semua.

23 comments:

  1. pm ane triknya gan..
    aku_554@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Ane Mau Donk Gan Nih Email Ane
    chipers87@gmail.com

    ReplyDelete
  3. email abang apa ?

    ReplyDelete
  4. help bang adamstinky@gmail.com

    ReplyDelete
  5. boleh tolong kirim triknya gan? massa.kira@gmail.com thx :)

    ReplyDelete
  6. Om Stone, filenya tidak bisa didownload dari mediafire. ada keterangan file ini rusak atau dienkripsi dan untuk jenis file ini dibatasi downloadnya 10 kali per minggu.
    bisa gak diupload lagi misalnya ke 4shared.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti Ane kirim Link Mirornya.

      Delete
    2. gan kok email ane gak dibales-bales?

      Delete
    3. Silahkan donlot trik updatenya, terima kasih...

      Delete
  7. bang ajarin triknya donk... sent yah ke jippyjumboo@ymail.com
    nanti q kirim request ke email abang.. salam kenal

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Mas kirimin password trik nya dong?......
    hanafiahtkj@gmail.com

    ReplyDelete
  10. 3 di sini Ga ada sinyal brayy,wkwkwk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,, pasang tower donk braayyyyyy........

      Delete
  11. terima kasih Mas trik nya....
    saya coba dulu!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ea sama2,, kalo ada masalah jg sungkan bertanya ke ane ya,, ane rekomendasikan donlot trik updatenya.

      Delete
  12. om mau tanya, kok punya saya bgini ssnya,? kenapa ya
    https://fbcdn-sphotos-e-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/941445_532136593509899_47214878_n.jpg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ane jawab di email. silahkan buka email agan.

      Delete
  13. please ane minta caranya mass
    email saya : koyoijo@gmail.com

    ReplyDelete
  14. gan, passwordny di blackcrosspeed@gmail.com.. Thx

    ReplyDelete
  15. mas saya minta caranya donk kirim ke email saya : bramignatius@gmail.com

    ReplyDelete

}