\>

10 February 2013

Trik Tri Aon Kuota 0 MB Part 3


Selamat pagi sobat gretonger semua, saya ucapkan terima kasih telah setia berkunjung di blog saya yang kumuh ini, seperti janji saya karena  
Trik Tri Aon Kuota 0 Mb kemarin sudah tewas karena ke tangkap satpol PP mbak tere, heeee…. Nah kali ini saya akan bagikan update terbarunya seperti yang sudah saya janjikan, sebenanya ada dua triknya tapi saya mau share yang ini dulu karena takutnya saya di anggap royal, heeee…. Trik satunya lagi dalam proses pematangan dan sedang dalam tahap uji coba takutnya fix sama satpol PP mbak tere, karena triknya dapat menyedot kuota bergiga-giga secara GRATIS, nanti rugi donk bandar, maksudnya mbak terenya yang rugi omsetnya berkurang
0,001%, heeeee….. Oke silahkan simak dulu video di bawah ini sebagai gambaran dan bukti dari saya.






Oke tanpa banyak basa-basi silahkan ambil triknya disini dan tentunya passwordnya disini dan satu lagi disini dan passnya disini, untuk cara menggunakannnya tinggal buka Folder nya terus tinggal jalankan saja aplikasinya, Set Mozilla, Chrome dan IDM No Proxy, Kalo ada yang tidak di mengerti silahkan tanyakan kepada saya bisa di postingan ini dan bisa ke email saya di stonebanxsatt@gmail.com dan tentunya kalo saya bisa jawab pasti saya jawab itu juga kalo nanya nya sopan.

Terima kasih mudah2an triknya awet ya, dan tentunya meskipun punya lobang yang sama, perawan sama janda rasanya beda, heeeee……………


NB: Yang kirim email ke saya maaf blum bisa kebaca dan ke bales semua soalnya ane lg di sibukan sama pekerjaan ane yang menumpuk akhir2 ini, tapi insya allah ane sempatin bales satu2, yang minta trik tri aon sedot file bergiga-giga harap bersabar karena trik nya masih dalam tahap pematangan soalnya takut kena razia mbak tere yang semakin ketat pertahannya, jd saya harap sabar ya pasti ane share ko.

33 comments:

  1. oke gan makasih ane coba dlu trik agan..

    smoga awet triknya+speednya wus" :D

    ReplyDelete
  2. ane mau laporan gan aplikasi ISPCE Stone+Config yg exenya ga bisa di bukaa ..

    tolong pencerahannya gan

    ReplyDelete
  3. Emang top markotop agan ini

    Ijin nyoba gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ISPCEnya kurang file ipinfo61.ocx gan :D
      setelah ane cari bisa, triknya work :D

      Makasih gan

      Delete
    2. ISPCEnya kurang file ipinfo61.ocx gan :D
      setelah ane cari bisa, triknya work :D

      Makasih gan

      Delete
    3. gan nyari file ocx nya dimana?

      Delete
    4. nyari di mbah gogel gan, hehe

      Delete
  4. gan, bisa minta tutorial buat jalanin 3 file diatas g gan ?

    udah download semua, tapi masih bingung buat jalananin nya ,,

    email saya : indolinkshare@gmail.com

    ReplyDelete
  5. ini cara dari agan emg top markotop dan ga ada yang bisa ngikutin triknya bisa thx gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha,, bisa aja agan yang satu ini mujinya,, gmn sudah di coba blum???

      Delete
    2. iya dong gan hahaha...


      udah gan bisa its working gan :)

      New Config ISEP-PV-Gap + Facebook yg itu tmbh sama proxifier kan gan??

      biar ane ga pusing" minta tutorialnya ta gan+kenceng di jamin ama agan topcer speednya wkkwkw

      Delete
    3. o.iya ketinggalan satu nih email ane gan fleurqrenz@gmail.com

      ane udah temenan kan sama agan di gmail?? D

      Delete
    4. hahaha,,, iya sudah... ane selelu setia bantu agan yang satu ini,, heeeheeee....

      Delete
    5. hehe makasih gan ...

      kirimin ane ya gan tutorialnya+trik manjur bwt cpetin koneksi biar ga lemot ..

      Delete
  6. gan file nya jangan di upload di tusfiles donk....
    yg laen ja 4shared pa mediafie gitu gan

    ReplyDelete
  7. techiru selalu setia nungguin trik dr blog ini...
    izin nyicipin ya sob...
    ini 24 jam work kan sob??

    ReplyDelete
  8. Work sob... Thanks...
    tapi...
    ga tahan sama lemotnya sob.. :(
    di tunggu deh trik 1-nya lagi..
    semoga cepet matengnya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mas bro,, doain saja semoga trik nya lancar jaya di udara,, ckckckckcck...............

      Delete
  9. Kenapa ya kalo streaming youtube ama download, baru sebentar dah putus, padahal kalo browsing lancar jaya :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan google chrome yang sudah di modifikasi, terus setel setelan anginnya biar tambah lancar,, hheeeeee......

      Delete
    2. wah gimana caranya? :D
      Maklum ane nubi masalah phreaking ^^
      Bisikin ya gan ke galihpradiptaadhi69@gmail.com

      Makasih gan ^^

      Delete
  10. sipp gan,, ijin comot yaa.. :D

    ReplyDelete
  11. gan sy sudah aktifkan semua aplikasinya tapi masih error
    Error response

    Error code 502.

    Message: Local proxy error, Transmission error, or the fetchserver is too busy..

    Error code explanation: 502 = Invalid responses from another server/proxy..
    gimana cara mengatasinya terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin id appsot baru gan,, minimal 5 biar bisa gonta ganti...

      Delete
    2. gan saya sudah bikin id appsot dan dimasukkan ke gagap tapi masih ada pesan error 502
      jadi gimana gan? apa saya salah setting

      Delete
    3. gan minta tutor gimana cara masukkan id appsot yg baru ke gagap yang benar?
      kirim ke agungsetiadi21@gmail.com thanks

      Delete
  12. masih nungguin trik yg 1 lagi..
    ato klo bisa tlong donk cariin yg trik kenyang download lg sob.. :)

    ReplyDelete
  13. (rendraver@gmail.com)
    di sett proksi nya kaga gann,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga kan sudah di set di proxyfier......... tinggal buka confignya...

      Delete
  14. setuju ama tchiru trik kenyang download gan..

    ReplyDelete
  15. gan tanya dong
    itu config proxifiernya kok ppx ya?
    bukannya extensi nya .prx?

    mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
  16. gan thanks trikx, ane sdh coba n bs, tp gan idmx yg gak mau, sdh ngatur proxix tp msh g mau gan...!!
    kira2 solusix gimn gan??
    thanks seblumx gan...

    ReplyDelete

}