\>

27 May 2013

Setingan Jos Buat Trik Aon Rampok Gajah

Selamat pagi sobat gretonger semua apa kabar???? semoga sobat gretonger dalam keadaan sehat selalu, Masih ingat Postingan saya kemarin Yaitu Trik AOn Rampok Gajah??? Nah kali ini saya akan membagikan secara GRATIS Setingannya agar koneksinya lancar dengan Speed yang menurut saya
cepat yaitu sekitar 3 sampai 4 Mbps bahkan lebih tergantung servernya. Oke langsung saja lihat video di bawah ini sebagai gambaran dari saya.




Dan Video di bawah ini sebagai tambahan kalo setingan ini bisa all aplikasi termasuk Tv Oline via BLUE HTV dan untuk yang suka game online seperti Poinblank nanti saya update lagi sesuai permintaan sobat gretonger semua.





Bagi yang ingin mencoba setingan Ala StOnebanxsatt Silahkan Ambil Disini

Terima kasih telah bersedia berkunjung di blog ini semoga trik2 dari saya bisa bermanfaat bagi sobat gretonger semua dan maaf kalo saya masih banyak kekurangannya karena kemampuan saya terbatas.

Wassalam..........

17 comments:

  1. sy ijin pertma gan..hehe

    ReplyDelete
  2. kak minta password trikna yg dikirim ke email kemaren donk, sama yg ini..

    kirim ke ismaiel.cyber4rt@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kirim email kembali...

      Delete
    2. a.wahid41@yahoo.co.id passya gan pleaseeeeeeeeeeeee

      Delete
  3. Tolong ya gan

    saintjoseph267@gmail.com

    emailnya dh saya kirim..Thanks sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan tunggu Postingan terbaru karena trik sedang di update.....

      Delete
  4. gan ijin comot+nyoba triknya...
    klo berkenan ane mnta passwordnya juga gan..

    alfi.stmikbjb@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan tunggu Postingan terbaru karena trik sedang di update.....

      Delete
  5. kirim email gan adamstinky@gmail.com thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trik sedang di Update biar lbh JOsssssss.... Silahkan tunggu postingan terbarunya.

      Delete
  6. kirim email gan adamstinky@gmail.com thanks

    ReplyDelete
  7. ijin sedot gann..pass nya gan ke saztro12@gmail.com

    ReplyDelete
  8. ijin donlot gan
    passnya rikanjaran@gmail.com

    ReplyDelete
  9. gan, passwordny di blackcrosspeed@gmail.com.. Thx

    ReplyDelete
  10. gan paswordd mana ozeen.ahmad@gmail.com ditunggu

    ReplyDelete
  11. izin donglot juragan, moga msh bisa,mohon pass
    edionetoz@gmail.com

    ReplyDelete
  12. jiahahahaa... ngakak, gag dijual tp direcehin... gila... anak pheaker... udah gitu main pass... send pass... jian... salud dah buat recehnya wkwkkwkwk :P... Selamad anda pencoreng pheaker recehan...kwokwowkok :P...

    ReplyDelete

}