\>

12 February 2013

Trik Tri Aon Kuota 0 MB Part 4 Paket Hemat


Selamat Sore sobat gretonger, apa kabar??????????????? Semoga sehat selalu dan tak kurang satu apapun, oya perasaan baru kemarin saya share Trik internet Tri Aon Kuota 0 Mb Part 3 sekarang sudah share lagi, wah royal nih, yang kemarin aja masih work ya, udah share lagi, tp gpp lah yang penting saya bisa berbagi supaya kita bisa berinternetan ria dengan gratiiiiisssssssssssss, ya plg modal 10rb buat satu bulan paket Aon kayanya ga rugi deh kalo di banding harus beli paket atau beli kuota yang harganya ya lumayan nguras kantong tp kuota secuil, 1Giga serasa 1 MB, Apalagi buat yang hoby donlot file2 gajah kaya saya,, heeeee…… oke kali ini saya akan share Trik Tri Aon Kuota 0 Mb Paket Hemat, hhheeeee…
tanpa basa-basi silhakan lihat dulu video di bawah ini sampe selesai biar ga penasaran.




Trik ini lumayan lah buat donlot2 file biar menghemat kantong, sayang kan kalo kita beli kuota sedangkan kuotanya habis sia-sia buat nyari file sedangkan pas nemu filenya eh kuotanya habis, hehehe… pastinya kesel dong yah… apalagi donlotnya kelar eh file nya korup,, heheheee…. Buat browsing apalagi lebih mantap asalkan browsernya memenuhi standar SNI, hheeeee… dan sesuai setingan standart yang saya gunakan, Oke langsung saja ambil file nya disini dan kali ini pass nya email ke email saya di stonebanxsatt@gmail.com dan tutorialnya ada di passwordnya. Minta passnya dengan sopan itu yang akan saya kasih, ya itung-itung saling menghargai sesama, betul tidak???????................ Oya yang harus sobat gretonger tau adalah kartu Tri ini mempunyai Traffic yang berbeda dengan operator lain, Sinyal 3G/HSPDA meskipun full ga ngejamin speednya bisa kenceng malah bisa sangat lambat bagaikan di jaringan EDGE/GPRS dan disini saya menegaskan walaupun hanya Satu bar sinyal 3G/HSDPA yang kita dapat misalnya sinyal tri di daerah saya cuman satu bar yang penting kita tau jalur Trafficnya pas agar lalu lintas inetnya lancar, dan saya jamin speednya bisa lbh dari 1 Mbps bahkan tembus 5 Mbps kalo full, nah untuk mencari Traffic yang bagus agar lalu lintas koneksinya lancar yaitu dengan menggunakan ip addres kita sendiri bukan secara otomatis dan pastinya saya yakin sobat gretonger semua sudah tau caranya. Mungkin ada para master yang lebih tau bisa di share di postingan ini, sekalian saya juga mau belajar.

Terima kasih semoga triknya bisa bermanfaat dan awet, sampai ketemu di Trik Aon berikutnya Wassalammmmmm……..

<<<< Trik Ini Sudah Di Update Ke Trik Baru Versi Ngeri-Ngeri Sedap >>>>

34 comments:

  1. Selalu setia nongkrongin ni blog agan stone :D
    Udah ada yang baru aja nih
    Ijin sedot ya gan, email permintaan sudah dikirim galihpradiptaadhi@yahoo.co.id
    ditunggu balesannya :D

    ReplyDelete
  2. wow
    amazing ini agan stone
    up to date bangett
    :D
    mohon reply nya agan stone satriaafterlife@gmail.com
    makasih

    ReplyDelete
  3. Akhirnya mateng juga...
    techiru udah ga sabar pengen nyicipin sob.. :)
    thanks..

    ReplyDelete
  4. Gan, saya udah kirim email..

    Tapi takut ketumpuk emailnya di inbox dan ga kebaca, saya post disini juga..

    Saya minta password saktinya dong..
    insomaniaz@gmail.com

    Thanks ya gan untuk trik2nya..
    Thumbs up..

    ReplyDelete
  5. Gan, sy udah kirim email..

    emailnya:
    indoanimanga@gmail.com

    thanks... ^_^

    ReplyDelete
  6. inspirasi tiada henti...

    ReplyDelete
  7. gan, sekalian antri passwordnya
    phylush@gmail.com
    makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  8. Nice post again from agan Stone...thanks.
    Mhon bntuanny lg gan spy bs nyba trik yg baru ini, hehehe...d'tnggu blsn emailny k'wolverine13471@gmail.com

    Trs berkarya gan.

    ReplyDelete
  9. ane ngantri gan
    nunggu di raflisubroto@yahoo.com
    moga makin sukses

    ReplyDelete
  10. ane ngantri jg gann..
    please send to gemi.dezaina@gmail.com

    keep update ya gan, thx..

    ReplyDelete
  11. slamat siang gan ane izin download lagi gan....
    mga trik ini berumur panjang hehehehhehe

    ReplyDelete
  12. ngikut ngantri pass ah,,balas email ane yah gan yukolover91@gmail.com

    ReplyDelete
  13. ngikut ngantri pass ah,,balas email ane yah gan yukolover91@gmail.com

    ReplyDelete
  14. ngikut ngantri pass ah,,balas email ane yah gan yukolover91@gmail.com

    ReplyDelete
  15. ane juga au donx passnya abyanabizar@gmail.com

    ReplyDelete
  16. ane udh email gan di imagine_all123@yahoo.com :D

    ReplyDelete
  17. ndan ikut antrian pass
    bisa tolong sent ke ane: r4wi79@gmail.com
    oiya ane ijin sedot tere agan. :)

    ReplyDelete
  18. gan ko di ane masih sering error yup gagapnya
    ada solusi ga gan?

    ReplyDelete
  19. agan yang baik hati pasti selalu berbagi
    bolehkan kirim pass nya oledsnangse@yahoo.co.id
    mksh sbelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan donlot trik yang versi ngeri-ngeri sedap... terima kasih.

      Delete
  20. nice posting nya pass nya dong ka'..choymokodompit@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trik sudah di update ke Versi nger-ngeri sedap, silahkan donlot ulang.

      Delete
  21. Boleh minta gan pass nya... dons.evolution@gmail.com
    Haturnuhun

    ReplyDelete
  22. Om stone ane minta pass nya yaa :))
    Makasih om stone sebelumnya :D

    ReplyDelete
  23. udh send k email gan...
    pliss replay ya !!!

    ReplyDelete
  24. gan ane mau juga dong, krm ke email ane ya gan : ngek212@gmail.com

    ReplyDelete
  25. minta password nya donk kirimin my email:syahdancool123@yahoo.com tq gan...

    ReplyDelete
  26. minta passwordnya juga dong gan

    ReplyDelete
  27. bosku minta pass please awan.suryo8@gmail.com tq gan

    ReplyDelete
  28. bg minta ya
    rahmatkoto96@gmail.com

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  30. Trik Aon Kuota 0 MB Part 4 Paket Hemat. Minta gan Passwordya E-Mail ane : pcgame966@yahoo.co.id
    Thanks Bro.

    ReplyDelete
  31. gan bagi pass trik aon kuota 0mb part 4nya dong . email ane reyto_kazuki@yahoo.com

    ReplyDelete

}