\>

15 January 2013

Trik Bypass Kuota Tri Aon Part 2 Updated Januari 2013


Selamat pagi sobat gretonger semua,apakah ada yang masih begadang? di postingan kali ini saya akan share lagi tentang trik 
Bypass Kuota Tri Aon paketan Kenyang Download dimana trik ini bisa ngebypass kuota paket aon kenyang download sobat gretonger semua dan saya jamin 10000000000000000000000000% work. Yang pastinya update di bulan Januari 2013 ini. Oke tanpa banyak basa-basi silahkan lihat tutor video di bawah ini.






Bagi sobat yg pengen mencobanya bisa langsung download file-file di bawah ini :
1. Download disini
2. Download disini
3. Download disini
4. Download disini

Bagi yang bingung caranya silahkan download tutor lengkapnya disini dan password Rar Tutorialnya disini

Terima kasih dan silahkan di buktikan sendiri. Wassalam...........

 <<<<<<<<<<<<< TRIK INI SUDAH KOID >>>>>>>>>>>>>>>

105 comments:

  1. gan, salam kenal...
    mantep niih tutorialnya..
    n background blognya yg WOW... hehe..
    trik ini masih work ga gan???
    n apa ya bedanya sama trik bypass yg part pertama???

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksaih biar lbh hot gtu,heee...
      Masih work gan,, sama aja gan bedanya di kecepatannya... coba aja di bandingin... dr part pertama sama yang part 2.

      Delete
  2. Siiip. . .
    terimakasih banyak sob...

    .
    sy sangat menanti trik yg 24 jam-nya, biar ga perlu begadang terus tiap malam.. :)

    ReplyDelete
  3. oke sama2 gan,, silahkan di tunggu aja trik berikunya...

    ReplyDelete
  4. ijin nyoba gan,,, salam gretongers

    ReplyDelete
  5. maknyos gan.. ane dah nyoba.. maksih gan...
    di tunggu yang 24 jam nya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiipppppzzzz..... sama2 gan,, silahkan di tunggu nanti saya share....

      Delete
    2. siapppppppp gan...
      nih lagi download sambil nonton bola.. hahaha

      Delete
  6. kalo malem emang gratis kali
    lebay ahh.. udah buffering n donlot cuma begitu doang isinya ==

    ReplyDelete
  7. 'kalo malem emang gratis kali
    lebay ahh.. udah buffering n donlot cuma begitu doang isinya =='

    Terima kasih gan saya hanya pngen berbagi aja apa yang saya alami, ga lebih dan ga maksud apa2 cmn hanya ingin berbagi pengetahuan aja...

    ReplyDelete
  8. Masih work kah???
    soalnya mau cek quota via HP lg ga bisa...
    tri nya lg maintenis...
    semoga trik ini ga ketangkep hansip tri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy jadi rajin berkunjung,..
      cz pnasaran sama trik yg 24 jam-nya.. :)
      .
      btw yg trik smartfren-nya udah dr dulu ga bisa gan...
      tolong di perbaharui ya... thanks..

      Delete
  9. lah, bukannya kalo malem emang gratis tnpa proxifier_pun bisa gan.
    tdi gw liat video lu di youtube, buset dah...cm gtu doang???? lama amit durasinya.
    Overall gw respect ama usaha lu, semangat gan !!!
    gw tunggu yg 24jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya sukur gan kalo gratis mah,, saya ga bisa apa2.. mgkin agan lbh pinter dr saya,tlong di share ke saya trik agan... kita berbagi pengetahuan,,,, makasih....

      Delete
    2. ini gan 24 jam pake gappproxy http://saolinkneights.heck.in/trik-internet-gratis-pc-three-aon-jilid.xhtml

      Delete
  10. Ayoo donk bro d share yg 24 jam - nya...
    mumpung lg ga ada jadwal kuliah nii, BT klo cuma bisa Online tengah malem aja.. hehe

    ReplyDelete
  11. C'pick Crusher: gan ini masih work gk, ane minta FB agan dong pliss

    ReplyDelete
  12. C'pick Crusher: gan tolong kirim pass nya ke email taopik_mustopa@ymail.com

    ReplyDelete
  13. masih work ga gan...??klo msih minta pass'y donk..
    thanks sblumnya...:)
    email:gunszalez@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih gan pass udh di kirim ke email agan...

      Delete
  14. gan minta pass confignya donk gan kirim kesini ya gan makasih :)
    fajri.akechi@ovi.com

    ReplyDelete
  15. Mana niih gan trik 24 jamnya???
    jangan" hoax ya trik 24 jamnya??? :D :D :D

    ReplyDelete
  16. gak kirim pass nya ke email ane donk "a.m.poison3r@gmail.com"

    ReplyDelete
  17. Udah mati ya bro???
    d sy proxifiernya malam ini ga mau konek.. :(

    ReplyDelete
  18. pnyku jg udah g bisa konek,

    ReplyDelete
  19. Ditunggu kreasi selanjutnya sob..

    ReplyDelete
  20. ksih pass nya ane gan sklian update terbaru nya mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggalkan jejak di email ane gan,,, makasih...

      Delete
  21. oyaa maff gan nie email ane munawir_rijal@yahoo.co.id , ane tunggu d TKP mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ane kirim gan,, tinggalkan komentar ya kalo triknya ada kendala... nanti ane update..
      Makasih....

      Delete
    2. sieppp.. okee.. udah ane trima gan.. ntar hsilny scpat nya ane refort.. ni work ny jam malam yaa gan or gmn.. mksih

      Delete
    3. config ny dmn gan bsaa anee sdottt... ane cari2 kok ga ad,,,

      Delete
    4. disini gan http://adf.ly/HFKyu

      ea dr jam 12 mlm sampe jam 6 pagi

      Delete
  22. passwor rarnya gan ,,,, email yah dadargulung@gmail.com

    ReplyDelete
  23. waduh.... ane betul2 nda ngerti gan,,, ni cara workx.. ane blie pket knyang download dlu yaa,, hbis d jalanin proxifierny... ip nya dmasukin berapa gan am portnya. kok gak adee ane cri... tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. habis jalanin proxyfier agan tinggal klik aja config yg udh di download dan ga ush masukin ip atau port segala macem.... thank...

      Delete
  24. Tutorial yg jelass dong agan stone d urutkan ...Maf ane newbie blass..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stubuhh buat agan yg d ats... Smngat truss bozz stone.. Sukses slu

      Delete
    2. Siaaappp gan,, makasih ya,, salam kenal...

      Delete
    3. maaf kalo tutor nya ga jelas,, tp triknya simple ko gan ga ribet, tinggal buka proxyfiernya trus buka juga confignya,udah kelar, ga ush setingan apa2 lg gan,, makasih dan saya minta maaf karena saya jg newbie... salam kenal ya...

      Delete
    4. bewbi izin nyoba gan..
      minta passnya tkp deniLqmks@yahoo.com

      salam gretongerrr

      Delete
  25. klo yang untuk siang ada g gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya share gan cek di beranda... Makasih...

      Delete
  26. ijin sedot ya Gan :D
    sekalian Gan kirimin passwordnya disini (sunceeeee@facebook.com)
    tks Gan

    ReplyDelete
  27. tadi jam 05.10 koneksikan dg trik ini n d pke download, quota berkurang,..
    tp download dr jam 00.10-02.00 kuota utuh...
    semoga malam ini triknya masih hidup.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trik masih hidup gan,, saya sarankan gunakan APN internet.. soalnya tiap hari saya cek gan. makasih... kalo ada masalah kasih saya screenshot Seting Proxyfiernya....

      Delete
  28. gan nih triknya masih work ga??

    klw work update lagi dong yg 24jamnya ..

    izin sedott gann :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih work gan,, yang 24jam kan sudah ane share... lihat di beranda...

      Delete
  29. gan nih triknya masih work ga??

    klo masih work update yang 24jamnya gann..

    izin sedot dlu gan thx :D

    ReplyDelete
  30. Kelihatannya mudah, nih. Cukup simpel. :)

    ReplyDelete
  31. gan untuk yang paket internet reguler nya bsa gx??
    kmren sih tnggal 12 desember ane nemu trik dan itu bsa bekerja di paket reguler...
    caranya tinggal seting ip di mozila(bsa dicari di freeproxylist.net) terus masuk google...
    kalo dah masuk google ubah lagi settingan di proxy nya jadi tanpa proxy..
    udah cuman gitu aja kuota nya gx ngurang2...
    tapi trik itu minggu2 ini kek nya udah gx work lagi...
    mungkin agan stone bisa memodifikasinya kali??

    ReplyDelete
  32. ga harus pake proxy lain buat trik itu gan, proxy bawaanya juga bisa set di apn 3gprs, tp buat trik yg agan maksud itu ga 100% ke bypass. Trik itu udah koid saat kemarin pertengahan januari 2013 karena pihak tri mengadakan maintenance server. ane sih kemarin make yg super simple hanya menggunakan Proxyfier, dan sekali ke bypass udah deh kesononya kuota nya ga berkurang, mau pake proxy atau tanpa proxy dan bisa buat browsing, game online streaming maupun update anti virus.. Nah sekarang ane lg cari cara lg, sebenernya udh nemu tp ane belum yakin kalo triknya bisa sukses apalagi kalo buat di share dan di pake rame2.. ni lg di uji coba dulu.. nah kalo agan hakcer jg ane kasih klu, sekarang port yang terbuka yaitu port 53 tipe dns server.. itu klunya gan....

    ReplyDelete
  33. wah ane sih bukan hacker gan...
    hanya skedar suka ngotak ngatik aja(yang penting bsa ngirit)hehehe
    kmren jga saya udah dftar di VPN dan dikasih UDP port 53 dan TCP port 443...
    nah itu permasalahannya saya gx tau apa mksutnya itu..
    hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gmn bisa konek ga???? emang VPN UDP Port 53 masih bisa??? Setau ane udh ga bisa gan,, lagian percuma konek juga, buang2 kuota saja..

      Delete
    2. Sob, triknya dah koid ya???
      td sy konekin spt biasa n download, trus diskonek n cek quota...
      qouta kenyang downloadnya brkurang...
      tolong di cek ya sob..

      Delete
    3. Trik masih work 100% gan,, Ane sudah tes download sama streaming...

      Delete
  34. gan, kalo pake proxifire siang hari kuota berkurang gak? apa hanya bisa dipakai malem hari aja nih???

    ReplyDelete
    Replies
    1. berkurang gan karena ini hanya untuk malam hari atau kuota kenyang download.

      Delete
  35. Gan, ini kalo kuota Aon kalo abis masih bisa dipake?
    ato harus malem aja gan? jam 00-06?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ni untuk ngebypass kuota kenyang download gan agar kuotanya ga kepotong saat browsing maupun donlot, dan harus ada kuota kenyang downloadnya kalo ga ada ya ga bisa,, ea trik ini berlaku dr jam 00 malam sampai 06 pagi.

      Delete
  36. gan yang untuk siang ada g gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang siang baru ada satu silahkan agan lihat di postingan Trik Internet Tri aon kuota 0 MB

      Delete
    2. TQ ya gan n ane izin comot.....

      Delete
  37. haduuuh baru isi 500 mb udah kepalak lg sampe 0.. :(
    untuk settingan-nya ga d ubah", masih pke settingan standard...
    apn,username,pass : 3gprs...
    sebelum kuota 0 ada sms dari 3 :
    Anda sedang menikmati paket Kenyang Download 10 GB dengan sisa kuota 102377 KB. Isi kuota untuk menikmati layanan internet Tri dengan kecepatan penuh.
    sy buru" disconnect modemnya, terus sy cek kuota, ternyata 0MB.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg bikin sy heran, knapa yaada sms klo sy langganan paket 10gb???
      padahal sy langganannya cuma yg 500mb..:)

      Delete
    2. heheheee,, karena systemnya eror sob... baru tau ya??? kan ane dah bilang setingan APN'nya pake internet atau indosatm2. . . . hati2 sob hansip tere mlem ni sedang ngeronda.. ckckckckck....

      Delete
    3. (y)
      klo d sana masih work ga gan???

      Delete
    4. masih karena setiap trik yg ane share ane tes setiap hari...

      Delete
  38. gan, triknya masih work ga?
    daerah agan masih work ga?
    mau nyoba nih...

    ReplyDelete
  39. wah triknya udah ga work ya gan??? tadi siang kuota ane masih 122 mb trus malem ini baru internetan bentar kuota udah ludes :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gtu ya, oke makasih infonya, secepatnya ane update yang baru....

      Delete
  40. tempat ane daerah depok triknya udah gak bisa gan!
    ada trik laen ga gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke nanti ane update gan,, silahkan di tunggu saja...

      Delete
  41. gan trik nya sudah mati ya? beberapa hari yang lalu lancar sedangkan hari ini sudah tdk bisa
    minta trik baru dong thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ea secepatnya ane update dan ane mu cek apakah triknya sudah bner2 tewas atau blum, di tunggu saja hasilnya..

      Delete
  42. triknya udah mati apa blm gan..?cek email gan..makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. di atas ada yang koment udah koid kemarin,tp saya blum cek, nanti saya update dulu ya,takutnya bener udh koid, kalo udh koid nanti saya update yang baru...

      Delete
  43. Tolong segera di cek n update yagan.. ^_^

    ReplyDelete
  44. ditunggu gan, trik bypass yang baru..

    ReplyDelete
  45. Apakah masih berlaku gan? oh ya, tolong balas email ane ya...
    randyaditya88.blogspot.com

    ReplyDelete
  46. Jos gandos mAstah opherakan y. join group Hidden Phreak ajh

    ReplyDelete
  47. Gan.. masih bisa jalan gak triknya..?? klo masih ane minta donk pass nya... eko.sudarmono1982@gmail.com ... tararengkyu pisan trik nya gan...

    ReplyDelete
  48. mas brow mohon passnya dong.. ke putrakurangga@gmail.com
    sukses selalu

    ReplyDelete
  49. minta pass rarnya mas bro.. alhedbs@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  50. pasword rarnya gan
    emailL herocaka@gmail.com

    ReplyDelete
  51. minta pass Rar nya gan..
    dien_rpl@yahoo.com

    ReplyDelete
  52. minta password rar nye nah cezz..
    email saya : ipras@cadel-mucil.tk

    makasih sebelumnye ea :D

    ReplyDelete
  53. lapor...mokad gan...

    ReplyDelete
  54. gan kirim paswordnya ke email saya dnk
    cillerandi@gmail.com

    pleas di blz ya gan

    ReplyDelete
  55. minta password rar
    firzavista728@gmail.com

    thanks

    ReplyDelete

}