\>

13 January 2013

Trik Bypass Kuota Tri Aon 2013


Salam kenal semua, ini postingan pertama saya maklum saya newbie alias baru mencoba bikin blog, heeee.....
Oke saya tidak akan banyak basa-basi langsung saja saya akan share sedikit tentang Trik bypass paketan Tri Aon yang mana semua pemburu gratisan sudah pasti tidak awam lagi,trik ini sangatlah sederhana karena hanya menggunakan software atau program Proxyfier saja, oke langsung saja lihat video di bawah ini.





                                                     

Bagi Yang pengen download gratis Proxyfiernya disini Download
Serial number Proxyfier disini Download
Config Proxyfiernya disini Download
Bagi yang pengen tutorial lengkapnya disini Download 
Untuk pass rar tutorialnya disini Download
Untuk pass rar Confignya nya email ke stonebanxsatt@gmail.com karena saya tidak mau terlalu fulgar agar trik ini bisa bertahan lama, tes di Windows Xp, Windows 7 dan Windows 8 saya jamin 1000000000000000000% work kalau gagal silahkan komplen di blog saya.

NOTE : Trik ini hanya berlaku pada paket Aon Kuota Kenyang Download alias kuota malam dari jam 24 malam sampai jam 6 pagi dan tidak berlaku di paket reguler siang, ini sebagai sample saja dan trik ini hasil karya sendiri bukan nyopas atau niru dari orang lain,trik ini sangatlah sederhana tidak sulit dan sobat gretonger semua bisa merasakan apa yang saya rasakan sendiri dengan gratis, silahkan sobat gretonger mencobanya untuk membuktikannya sendiri. Kalau ada yg kurang di mengerti jangan sungkan untuk bertanya karena kita semua disini saling share dan berbagi. Nah kalau untuk trik Bypass Kuota Siang Malam full 24 jam dengan satu paket kuota yaitu Kuota Reguler saja dan tidak perlu ngisi kuota kenyang download nanti saya share lagi tergantung dari banyaknya permintaan dari sobat gretonger semua.



Terima kasih mungkin segitu aja dulu postingan pertama saya, sampai jumpa di postingan berikutnya

Wassalam. . . . . . . .


<<<<<<<<<<<<< TRIK INI SUDAH KOID >>>>>>>>>>>>>>>

46 comments:

  1. kanapa kalau proxyfier nya di aktif in di firefox gag konek gan
    ada pengaturan khusus di firefox nya gag??

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada,, close dulu proxyfiernya trus buka mozilanya trus baru buka
      Proxyfiernya kembali. jgn takut kuota terpotong saya jamin 100% ga kan
      terpotong soalnya ga bisa ngecek kuota lewat portal tri. tp saya jamin
      kuota agan aman. makasih...

      Delete
  2. Replies
    1. Mantap gan, kuotanya ga berkurang.
      mau dong gan untuk yang terang2nya dan ga cuma gelap2ap :D
      Di tunggu gan share trik berikutnya, CRTL + D
      Thanks ya..

      Delete
    2. Ea gan sama2, nanti saya share lagi yang siang malamnya full 24 jam dengan satu paket kuota reguler saja tergantung banyaknya permintaan soalnya saya takut mengecewakan sobat gretonger semua..

      Delete
  3. Gan request donk yg untuk 24 jam full....kirim ke email gan
    nofrizal.rh@gmail.com
    ditunggu gan

    ReplyDelete
  4. Abang ijal@Ea gan di tunggu aja,, soalnya lg cari celah yang pas,sederhana simple tp paten, agar triknya ga cepet mati soalnya kan kalau banyak yang make suka cepat koid triknya,, di tunggu aja gan.. makasih...

    ReplyDelete
  5. gan yg reguler dong nice info nih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ea nanti gan pasti saya share, saya lagi survey dulu respone dari sobat gretonger semua dan ternyata ada yg beri respone negative..

      Delete
  6. wauwww keren gann,,,
    anpusani@gmail.com

    ReplyDelete
  7. keren backgrounnya,,, hahaaa
    mana dong bagi pass rar nya
    anpusana@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. ujay51736@gmail.com pass nya gan please, tks!!

    ReplyDelete
  9. Gan trik nya manjur
    gan kirim i trik yang Reguler 24 jam dong ke -> rendraver@gmail.com
    sekalian kalo ada password nya didirim ya,

    ReplyDelete

  10. lanjutan komentar di atas, (rendraver@gmail.com)

    nah ada sedikit nih, buat yg blom tau aja
    atau buat si admin blog ini,
    maren q cba buka browser opera mini, coba" browsing eh ternyata ga kena hansip AON, bisa buka youtube, trus blog ane juga, ga usah pake trik( alias polosan ) tapi ane pake HP cina+opera mini, ane coba download juga bisa,
    itu di kuota 0mb gan,
    salam gratisan ,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh ane ga tau gan kalo mslh itu cz slama ini ane maennya sama laptop ga maen sama hp,, terima kasih gan atas infonya... salam kenal ya....

      Delete
    2. ia gan sama"
      itu pake opera mini next gan , kaga pake yg Opera mini handler,

      gimana gan udah di kirim blom ke rendraver@gmail.com trik yang reguler 24jam??

      Delete
    3. gan di kirim aja gak file" nya soal nya error mulu , koneksi q lemot gan ,

      Delete
  11. gan request pass nya donk ke imagine_all123@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di kirim gan silahkan cek emailnya... makasih...

      Delete
  12. gan bagi dong passnya di myname.altur@gamil.com makasi

    ReplyDelete
  13. curang nih si adminnya pilih kasih,, giliran ane minta pass gak di kasih,,
    malah udah mutar muter di blog ini lamalama udah dunlad download tapi percuma gak di kasih pass nya juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan kan udah ane kirim ke email... ya sudah ane kirim lagi,, maaf sebelumnya gan...

      Delete
    2. kalo email saya ga nyampe silahkan download disini http://adf.ly/HFKsK

      Delete
  14. Heheee...
    oke gan makasih udah nyampe....
    tapi kok setelah ane coba unable to connect terus yang tampil di mozilanya,,, apakah sudah mati trick nya gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. trik masih hidup gan,tiap hari ane selalu tes,, pastikan di proxyfiernya setingannya bner, terus Gunakan apn internet,di mozila set no proxy...

      Delete
  15. gan ane menta trik2 terupdatenya donk, trik yang di atas ane mau coba dulu ni.... :D
    alan.aprianto@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya silahkan gan, triknya juga masih hidup...

      Delete
    2. kalo pengen mencoba yang trik kuota 0 MB silahkan di coba triknya masih 100% work gan,, silahkan di coba ya...

      Delete
  16. gan pass rar ny dunk

    ke- ekhyeryans@gmail.com

    ReplyDelete
  17. apa gan pass rar proxfiernya.???

    ReplyDelete
    Replies
    1. trik sedang di update,, silahkan tunggu updatetan'nya....

      Delete
  18. bagi password nya gan?
    nie email ane:ramonsigarlaki@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. trik sudah koid silahkan donlot trik yang laen

      Delete
  19. Gan ada yang baru ga?? PM ane ya vienchmelodich@gmail.com
    Smoga makin Top nih blog...

    ReplyDelete
  20. minta passwordnya bro stone ke agent1782@facebook.com..thnx...:)

    ReplyDelete
  21. gan permisi gan mau ijin minta password nya,,,,,,... ( dediprasetyo48@gmail,com )

    ReplyDelete

}