\>

17 February 2013

Trik Aon Putus Nyambung




Selamat pagi sobat gretonger apa kabar? Sebelum saya tidur saya sempatkan share dulu nih untuk jaga2 kalo trik Ngeri-Ngeri sedap co.id, trik kali ini saya namakan Trik Aon Putus Nyambung heheheee….. kali ini saya ga pake video soalnya lagi males Uploadnya, saya bingung nih, ko di ane triknya baik2 saja pokonya top deh, tanpa hambatan, bisa donlot file gajah, emang bener beda muka beda hoki, apa karena ane yang bikin triknya kali ya?? Heheheee… Okelah kalo begitu langsung saja, Trik ini ada dua paket, paket 1 dan paket 2 silahkan pilih saja sesuai hati nurani ya, heheee…
trik ini langsung set tanpa koneksi dulu seperti trik ngeri-ngeri sedap, perbedaan diantara keduanya silahkan donlot dulu nanti juga tau. Sebenarnya trik ini mau saya share dari kemarin2 berhubung trik yang Ngeri-Ngeri sedap masih work jadi saya tunda dulu. Untuk yang pengen mencobanya silahkan ambil di bawah ini :



Paket 1

Password


Paket 2
 
Password


Terima kasih semoga triknya bisa membantu dan bermanfaat bagi sobat gretonger semua, maaf kalo trik dari saya ada yang tidak work, ya namanya juga trik, bisa work dan bisa tidak, ada kelebihan dan ada kekurangannya, harap di maklum lah yah namanya juga Gratiisss... Untuk saat ini saya belum bisa share trik Masternya soalnya masih di pake sama admin,hehehehee….. harap bersabar saja, mudah2an tidak ketangkap sama antek-antek mbak tere yang semakin ganas, sekali saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sobat gretonger semua telah setia megunjungi blog saya yang murahan ini.

90 comments:

  1. Terimakasih sob...
    Izin cobain...
    Semoga dapet Speed Max...
    ^_^

    ReplyDelete
  2. Bangun pagi belon mandi langsung nongkrongin http://stonebanxsatt.blogspot.com
    (Malah kaya bot comment Facebook ^^)

    Trik baru lagi nih, makasih lo gan
    Ijin icip2 :D

    ReplyDelete
  3. gan yang diload balancing itu apa apa aja? udah connect through proxy tapi pas tes di chrome no data received

    ReplyDelete
  4. hehe makasih gan ane coba dlu ...

    pasti nih trik "AMAJING" plesetan amazing hahaha :D

    ReplyDelete
  5. mas kirimkan pass paket 1 & 2 saya coba download passnya di ziddu g mau
    vergil.hendi@gmail.com

    ReplyDelete
  6. gan g bs didiwnload.....!!!! gimn gan....???

    ReplyDelete
    Replies
    1. link add.foc lagi offline,, silahkan tunggu sampe link nya aktif kembali, terima kasih...

      Delete
    2. link adfoc sudah aktif,, silahkan lanjutkan donlot'nya..

      Delete
    3. siiip..!!!
      thanks gan....

      Delete
  7. mantap gan, trik yg ngeri2 sedap..
    masih work...
    ane ijin download gan yg ini...
    buat cadangan aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan,, siiippppzzzzz.......

      Delete
    2. ngomong2, trik ngeri2 sedap ga bisa ya, download dari mediafire? disulap jadi direct link pun gabisa juga gan, muncul error 591.. padahal browsing dan download ditempat lain bisa...

      Delete
  8. Untuk daerah garut dari kmaren koneksi super lemot sob, buka google aja lama bgt.. :(
    .
    Berharap dapet trik kenyang download lagi... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh agan dari garut? kmh daramang urang garut, usum naon diditu?? abdi di subang gan, pun istri di majalengka.. cakeut mereun nya???

      Delete
    2. teu usum nanaon kang.. :)
      tebih atuh kang.. :)
      Majalengka???
      bpk sy jg asli majalengka.. :)
      majalengkanya d mna kang???

      Delete
    3. ameung atuh ka subang seer rambutan yeuh kang didieu mah,, majalengkana di simpeureum kang..

      Delete
    4. (y)
      owh, abdi mah majalengka na d majasuka kang.. ^_^

      Delete
  9. (rendraver@gmail.com)

    tadi sempet pake trik yg part 3 gan, eh tiba" di tengah jalan udah ga mau jalan,
    eh gan boleh minta pass yg ngeri-ngeri sedap kaga, langsung kiirim di e-mail itu ya gan,
    makasih sebelum nya

    ReplyDelete
  10. gan,minta pwd yang part 1 dong,coal nya ane cba donwnload d zidu via hp susah banget gan,bisa tolong kirim ke zaltrozan@gmail.com
    terimakasih banyak gan.....

    ReplyDelete
  11. maksudnya paket 1 gan,punten nya salah ngetik tong hilap kirim k
    zaltrozan@gmail.com

    ReplyDelete
  12. Gan pass untuk paket 1 krm ke email ane dong : ngek212@gmail.com

    ReplyDelete
  13. gan minta passwordnya ya,
    marcia.putri@yahoo.com, terima kasih.

    ReplyDelete
  14. gan kenapa file ROKOK.exe nya error 339

    ReplyDelete
    Replies
    1. bakar dulu donk ROKOK nya,,baru di hisep, heheheheee.....

      Delete
    2. g mana biar g error gan
      pengen banget nc nyoba tips nya nc

      Delete
  15. gan ane minta tolong kok ga bisa download di sharebest,mediafire,idws dll...

    knp gan klw download di share best dll pasti klw download 0byte tpi klw download video youtube lancar gan ...

    itu knp ya gan ,,
    mohon pertolongan agan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan ane coba bantu yee,

      biasanya emg gitu gan prosesnya kliatan gak jalan alias 0byte dll

      tapi tunggu aja, tar juga tiba2 beres kok gan donlotanya hehe

      CMIIW

      Delete
    2. iya gan bener hehe ..

      makasih :D

      Delete
    3. maaf gan ane baru bles,, tuh sdh ada yang bles,, manttaaaapppzz,, heheheee.... ini kan pake gagap jd donlotnya juga gagap gan,, ckckckckck.......

      Delete
  16. gan minta password paket 1 nya dong

    arief.kurniawan13@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. Nungguin trik masternya gan,..
    yg ini d tempat sy super lemot. :(
    .
    klo boleh request siih trik kya yg kenyang download, walaupun bayar tapi ngebut.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ckckckckcck,,, trik Masternya kan lg di pake dulu sama admin, kalo di share nanti cepet koid.. sbar saja ya... kaya kamarin trik bypass kenyang donlot, trik itu bertahan hingga 3 bulanan lebih pas di share lgsg koid soalnya antek2 mbak tere lg melirik blog ane gan..

      Delete
    2. nanti ane kalo sudah punya cadangannya ane share ya,, skrg ane blum punya cadangannya..

      Delete
  18. gaN di ane error 502 gan .....pencerahan????

    ReplyDelete
  19. ijin sedot gan
    bagi pass yng paket 1 nya donk gan...
    iluscell@ymail.com

    ReplyDelete
  20. dah matek ya gan trik nya...????
    problem di GappProxy.error http 502
    padahal udh pke akun fetch sendiri...
    mhon clue nya gan...
    _keep share_

    ReplyDelete
    Replies
    1. masuk ke email ane dan kasih ane ss yng erornya,, terima kasih..

      Delete
  21. lapor gan triknya utk liat2 yutub sekarang sering erot.....
    ditunggu gan trik masternya kalo gk trik bypass juga gpp.....hehehehehe :D

    salam gretongan

    ReplyDelete
  22. update master trik kalong..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke siaappppzzz,,, sebenarnya ane males share trik kenyang donlot'nya cz dulu aja ada yang koment ga pake trik juga katanya kuotanya ga berkurang, jd ane males share'nya, tidak menghargai usaha ane. sekarang aja byk yg minta ane share trik kenyang donlot.

      Delete
    2. mungkin aj dia lg beruntung dapet SC yg bs pake polosan..
      tkp ane gag pernah dapet tuh..
      ngimpi kayaknya, so jgn drop gitu gan..
      lanjutkan..!

      salam gretongez

      Delete
  23. ane izin nyimak gan ,, mksih,, slm sukses

    ReplyDelete
  24. Sob please share trik kenyang downloadnya... ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siiaaaappppzzz,,, ni lg tes.. sekarang agak susah ngetes'nya soalnya ga bisa cek kuota, system di eror'in terus...

      Delete
    2. thanks sob...
      di tunggu postingan kenyangnya... ^_^
      siap" begadang lg sob.. :)

      Delete
  25. gan gak bias download lewat ziddu..:(

    ReplyDelete
  26. mastah cara buat id baru gmn kl udh over ?

    ReplyDelete
  27. tempat ane co.id gan, ditunggu trik selanjutnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan donlot Trik Ngeri-Ngeri sedap blum co.id

      Delete
    2. boleh mnta link nya gan :D soalnya itu gak ada link download nya di page nya hehe thanks

      Delete
  28. Akhirnya blog ini kembali normal lagi.. :)
    di tunggu sob trik terbarunya.......
    cz udah pd ga bisa d garut mah.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane baru sempat buka blog lg gan soalnya kemarin2 ane disibukan sama urusan rumah tangga,, heheheheee....

      Delete
  29. File rokokny g' bsa dbuka. . .ngeri2 sedap jg dah over. . Mau bkn id lgi,gagal ngaktifinya! Gmana,tlong dbantu!

    ReplyDelete
  30. masih bisa kok gan,ni aja waktu posting pakai n lagi sedot file buat tugas juga

    ReplyDelete
  31. Ga ada trik baru lg ya sob??? :(

    ReplyDelete
  32. buat upload di youtube bisa gak

    ReplyDelete
  33. gan ijin nyedot lagi
    tapi saya minta password rar paket 1 dan paket 2 soalnya ane donlot di ziddu gak bisa
    email saya : moro.3as@gmaiil.com

    ReplyDelete
  34. wah udah lama ga update nih,,,
    ditunggu lho trik terbarunya.......

    ReplyDelete
  35. kl wat buka https itu gmna bro triknya...

    ReplyDelete
  36. gan ane tunggu trik terenya yg terbarunya :)

    trik yg ini udah ga work ya gan?

    email : fleurqrenz@gmail.com
    kirimin info'a ya gan klw dah update trik terenya :D

    ReplyDelete
  37. Udah koid gan :(
    Ditunggu trik lain yg lebih maknyoss :)

    ReplyDelete
  38. FUCK...
    trik mati blognya jg mati... :P :P

    ReplyDelete
  39. TRIKS UDAH MODAR GAN AGAN..
    SIALAN TU IT OPSEL..
    PAKE ACARA CLOSE BUGS SEGALA LAGI..

    ReplyDelete
  40. mantap gan, trik lama msh work kq.lanjut!!

    ReplyDelete
  41. wah yg punya blog mana nih? main ama mba tere terus kyknya ^^
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  42. Yang di JABAR semua udah co.id/mokad/kojor!!!!!!!!!! :'(

    ReplyDelete
  43. gan link ziddu kok ada exenya ya? My Documents\Downloads\Programs\PassTrikAonPutusNyambungPaket1.rar.exe

    ReplyDelete
  44. plisss ayo update lagi omm,,,, udah koid semua nih triknya :(

    ReplyDelete
  45. Gan Izin nyedot.
    minta passwordnya rar. 1 dan 2 .
    E-Mail Ane : wahid.mars@gmail.com
    Thanks Bro.

    ReplyDelete
  46. ditunggu updatenya gan xixixixi..............

    ReplyDelete
  47. MAIN SAMA YG DI FOTO HOT MAMA

    ReplyDelete
  48. COBA CWK TELANJANG..
    HAHAHAHAHA....

    ReplyDelete
  49. masbro tolong email password paket 1 dong : sukoyganteng@yahoo.com

    ReplyDelete
  50. aduh si akang meni lawas,heheee
    ngiringan ngadownload ah, atos kangen yeuh trikna saparantos trik ngeri2 sedap anu kamari ngantunkeun,, /
    wsewww ahh

    ReplyDelete
  51. dr pd nyari trik gratisan gk jelas mendingan kunjungi investasi murah:

    http://properti.tokobagus.com/jambi/tanah/

    ReplyDelete

}