\>

30 January 2013

Trik Tri Aon Kuota 0 MB Part 2


Selamat malam sobat gretonger semua, beberapa waktu kebelakang banyak yang email ke saya minta config Proxyfier buat di gabungin sama Trik Tri Aon Kuota 0 MB yang saya share beberapa waktu lalu, dan selain itu ada juga yang bertanya kepada saya kenapa koneksinya ga stabil dan kadang koneksinya putus, itu karena di trik ini menggunakan 3 alat tempur sekaligus, yang sering mengakibatkan koneksinya putus yaitu di Simple Query nya, untuk itu kalo koneksinya putus klik dulu Stop di Simple Query nya terus Start lagi atau bisa klik Refresh. Oke kembali ke topik postingan saya kali ini, kali ini saya akan share Config Proxyfier buat di gabungin sama Simple Query, Privoxy dan Gagap. Config ini sebagai Relay untuk menstabilkan dan mempercepat koneksi antara Simple Query, Privoxy dan Gagap agar selalu terkoneksi satu sama lainnya.
Caranya setelah Simple Query, Privoxy dan Gagapnya sudah terseting dan terkoneksi baru jalankan Proxyfiernya dan klik 2 kali Config Proxyfier nya. Terus set di Mozila, Google Chrome dan IDM yaitu No Proxy.  Oke tanpa banyak basa-basi silahkan ambil Confignya disini dan passwordnya disini. Untuk trik Aon yang lainnya nanti saya share lagi, karena trik ini masih work dan saya belum bisa jebol kembali 100% pertahanan mbak tere nya jd untuk saat ini gunakan dulu trik yang ini sebelum saya bisa jebol kembali pertahanan mbak tere, tentunya dengan trik yang simpel tapi jitu ga seperti trik yang ini, banyak menggunakan alat tempur sehingga banyak dari sobat gretonger yang ga ngerti cara-caranya. 

Terima kasih telah bersedia berkunjung di blog saya yang sederhana ini dan banyak sekali kekurangannya, kalau ada apa-apa jangan sungkan bertanya ke email saya di stonebanxsatt@gmail.com kalau saya bisa pasti saya jawab, karena saya disini mengaharapkan sobat2 gretonger semua bisa saling sharing dan tentunya saling bertukar pengetahuan. Wassalam sampai ketemu di Trik Aon berikutnya >>>

60 comments:

  1. ane cobain digabung sama proxifiernya bisa gan
    tapi ko jadi gak bisa download ya? pake IDM maupun pake bawaan browser

    ReplyDelete
    Replies
    1. keteranganya gmn gan??? kalo lg download data up dan down di modemnya jalan ga???kalo jalan biarin aja dulu,nanti juga keluar,Pastikan set di idm no proxy,,

      Delete
    2. oya gan ane barusan tes lagi,, bisa ko download,lancar, coba cek lagi setinganya gan..

      Delete
    3. Udah bisa gan hehe, lupa IDMnya masih pake proxy. Makasih :D

      Satu lagi nih, ane nyoba bikin fetch server sendiri buat gagap, tapi pas dicobain gak bisa ya?
      incorrect server response . Deployment seccessful?

      minta bantuannya dong, email galihpradiptaadhi@yahoo.co.id

      Delete
    4. id gagapnya sudah di upload pake uploader blum gan??? blum ya???

      Delete
  2. Mantep sob...
    ini bisa n aman buat buka facebook ga ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo agan pngen aman buka facebook dan email, Silahkan agan download disini http://adf.ly/HxRiI

      Delete
    2. Atau kalau males download silahkan tambahkan sedikit setingan di proxyfiernya..

      Delete
    3. Sebelumnya download via idm sering gagal, tp skarang malah stop d tengah jalan sob,.. :(

      Delete
    4. Bisa minta settingan proxifier buat aman buka fb n emal ga gan??
      udah lama d tungguin download ttp gagal keterangan'y klo ga salah Request Time Out sob.. :(
      td buka link adf.ly-nya ga bisa via trik ini... :(

      Delete
    5. bisa gan,, ane lancar2 aja, cek lagi setinganya...

      Delete
  3. gan caonfignya ga bsa didownload halaman webnya offline

    ReplyDelete
  4. gan ko masukin verification code nya salah terus? solusinya gimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hapus semua cokies dan cache browser agan atau bisa juga pake web proxy...

      Delete
  5. ini kuotanya emang harus 0 mb apa gimana? kemarin bisa gan, sekarang kenapa ga bisa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalah kuota paket ya harus 0 MB nanti kalo ada kuotanya takutnya kepotong.. kalo ga bisa silahkan baca2 di postingan trik Aon kuota 0 Mb...

      Delete
  6. next gan,,, ane izin mampir dlo.. absen

    ReplyDelete
  7. mantaps gan, biar aman buka facebook proxifirenya apanya yang disetting gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan agan download disini http://adf.ly/HxRiI

      Delete
    2. udah ane ikutin tutornya gan, tapi tetep ga bisa... ada solusi lain???

      Delete
    3. bukanya via icon di desktop bkn di task bar....

      Delete
    4. trims gan, sekarang udah bisa :)
      ditunggu trik2 lainnya...sukses selalu gan!!!

      Delete
  8. gan kok di ane sq nya suke error 91 ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan suka
      baru bbrapa menit buka langsung "error run time 91"

      Delete
    2. ane mu tanya sebelumnya sudah terinstal SQ ya????

      Delete
    3. sebelumnya nggak pernah gan nginstall sq cuman install ispce

      Delete
    4. kalo bleh tau pake win apa gan???

      Delete
    5. kalo pake win 7 coba di klik kanan trus run as administator atau kalo masih begitu jg bisa di troubleshooter pilih yang win xp sp3 atau berapa aja yang penting xp kemudian save sebagai setingn buat SQ nya. trus jalankan lagi sq'nya.

      Delete
  9. gan kalo untuk download kok sering putus ya? mohon pencerahannya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan pake setingan yang mana?? memang disini byk kekurangannya kalo buat donlot,, ane saranin kalo lg donlot jgn di pake bersamaan dengan browsing,biarkan saja dulu donlotnya selesai.. sebelum donlot jgn lupa stop dulu SQ nya trs Start kembali trus donlot deh..

      Delete
  10. Sip thanks gan...
    Ada settingan buat download torrent gak?

    ReplyDelete
  11. jgn donlot di torent deh gan ribet,, udh gitu lelet lagi gan soalnya kan pake software bawaanya dia kecuali kalo premium, heeeee.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya donlot2 file gede suka eror, ga bisa diresume
      trus gak bisa download dari file sharing kaya mediafire, IDWS gitu ya gan?

      Delete
  12. link http://adf.ly/HxJmd.. http://www.mediafire.com/error.php?errno=394... solusi gmn gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. solusinya pake google chrome yang sudah di modif,,kecuali internetnya berbayar ga pake trik...

      Delete
  13. Gan, ada trik buat android nggk??

    ReplyDelete
  14. Gan kug pny ku pas mo di connect
    "eror code 503"
    Message :service Unavaliable gt ??
    Solusinya donk ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane kan udh ngasih jamunya plus tutornya,, silahkan donlot dan baca tutornya gann...

      Delete
  15. mf gan config ini cara pakenya gimana?

    ReplyDelete
  16. kayaknya tewas gan.......coba dicek lg

    ReplyDelete
  17. pake ngdownload yd gede2 gk bisa ya?
    klo yg kecil2 sih gk masalah..
    btw good job.
    thx

    ReplyDelete
  18. td malam masih bisa..
    tp pagi ini udah gk bisa..
    tolong cek lg Gan.

    ReplyDelete
  19. oke gan saya coba dlu...

    klw ane bingung mohon bantuanya ya gan :D

    ReplyDelete
  20. lapor gan, triknya udah koid...

    ReplyDelete
  21. Laporan gan.. trik udah coid.. di tunggu updatenya :D
    thanks gan..

    ReplyDelete
  22. triknya udah coid ya gann ...

    di tunggu updatetannya ...

    ReplyDelete
  23. aduh gan di coba pake appspot gonta ganti ttp ga work gan, saya tunggu update nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trik Sudah di update.... silahkan download trik yang baru...

      Delete
  24. triknya koid gan, sekarang coba pakai tunnelguru gan

    ReplyDelete
  25. masih work kagak ni??

    ReplyDelete
  26. gan treee ay petama gakbisa cek kuota dan bisanya konek hanya dengan mobile broadban tolong cra ngtrnya gmna

    ReplyDelete

}